Tips Seo Sebelum Buat Blog Berkualitas

Tips Seo Sebelum Buat Blog Berkualitas
Tips Membuat Blog Seo Friendly - Persiapan seo sebelum memulai membuat blog sangat diperlukan agar supaya blog yang sudah terlanjur dibuat sesuai dengan apa yang diinginkan oleh goole search sehingga berpotensi berada di halaman #1 Google search. Sebelumnya mari kita membahas tentang blog seo terlebih dahulu.

Sebelum anda membuat blog, sebaiknya anda membaca beberapa artikel tentang pembuatan blog yang baik, selain untuk menambah wawasan anda juga akan memahami bagaimana membuat blog seo friendly yang disuka oleh google search, karena kebanyakan pengunjung mencari artikel lewat goole search. Jadi mulailah melangkah sesuai aturan, dan kita akan membahasnya disini.

Bagi anda yang baru saja membuat blog sebaiknya ikuti beberapa langkah berikut:

1. Carilah Kata Kunci Untuk Membuat URL dan Nama Blog
Seumpama anda akan mencoba membuat blog tentang toko online, jadi yang anda butuhkan adalah kata yang sesuai dengan isi blog anda. Contoh:
    Pakaian murah
    Pakaian wanita
    Pakaian Anak-anak
    Pakaian grosir
    Pakaian Keren
    Pakaian Olahraga
    Pakaian berkualitas
Dari beberapa kata kunci diats kita bisa membuat nama dan url blog, saya ambil contoh sebagai berikut:
    URL: http://tipsbelanja28.blogspot.com/
    Title: PAKAIAN MURAH BERKUALITAS
    Deskripsi: Jual Pakaian murah berkualitas, Pakaian olahraga, Pakaian wanita dan anak-anak.

2. Carilah Template yang Seo Friendly.
Banyak pilihan template seo friendly, dan ambil sesui kesukaan kamu. jangan sering mengganti template, dianjurkan jangan diganti, karena setiap ada pergantian sesuatu di blog anda maka otomatis ada yang menggoyangkan struktur blog anda sehingga google akan mulai membaca yang anda ubah dari awal lagi. Oleh karena itu usahaka gunakan template yang benar-benar terbaik menurut anda agar tidak ada pergantian template di tengah jalan.

3. Buatlah Minimal 2 Artikel.
Dalam membuat artikel jangan hanya sekedar membuat, usahakan artikel yang standar seo. Anda bisa membaca Tips Membuat Artikel Seo Friendly.

4. Istirahatkan Blog.
Mengistirahatkan blog bertujuan untuk menunggu blog anda terindex di google, untuk waktunya berbeda-beda ada yang cuma 5jam atau beberapa hari (tidak lebih 1 minggu).
Untuk melihat apakah blog anda terindex atau belum silahkan cari saja digoogle search dan ketik URL blog anda.

Itu Tips Membuat Blog Seo Friendly, tips ini sangat berguna bagi anda yang mau membuat blog seo friendly.