Cara Membuat Kartu Kredit lebih mudah secara Online

Gunakan kartu kredit untuk memudahkan pekerjaan Anda. Meskipun seringkali kita menemukan toko yang menyediakan fasilitas pembayaran dengan kartu kredit dengan bunga 0 %, tapi sebenarnya bunga yang cukup tinggi kita bayarkan untuk berlangganan atau membuat kartu kredit.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi tentang bagaimana cara membuat kartu kredit, berikut ini sedikit info yang mungkin berguna.

Cara Membuat Kartu kredit secara Online.


Saat ini membuat kartu kredit juga bisa dilakukan secara online. Anda tinggal mengunjungi website resmi dari bany yang mengeluarkan fasilitas kartu kredit. Siapkan berkas-berkas pendaftaran yang dibutuhkan. Lalu ikuti langkah pendaftaran yang tertera pada website tsb.

Perusahaan penyedia kartu kredit ada banyak, mulai dari Bukopin, HSBC, BRI, Mandiri, BNI, BCA, dll. Pilihlah kartu kredit yang mempunyai suku bunga lebih rendah, atau punya pelayanan yang lebih bagus.

Ada pun syarat yang harus Anda penuhi supaya permohonan pembuatan kartu kredit Anda dapat dikabulkan adalah : berpenghasilan minimal tertentu (umumnya 3 juta per bulan), berpenghasilan tetap, dan berusia diatas 21 tahun (untuk kartu kredit utama)

Dokumen – dokumen yang harus dilengkapi biasanya : Kartu tanda pengenal (KTP, SIM, Pasport,dll), Bukti penghasilan (Slip gaji, rekening tabungan, dll), dan fotokopi akata pendirian usaha bagi Anda yang mempunyai usaha sendiri. Tapi bagi Anda yang sebelumnya sudah mempunyai kartu kredit, cukup dengan fotokopi kartu kredit yang dimiliki dan asli biling tagihan 3 bulan terakhir.