Daftar Harga Kamera DSLR Termurah

Keberadaan kamera DSLR kini telah menjadi barang yang primer yang hampir dimiliki oleh anak-anak muda zaman sekarang. Keberadaan DSLR bukan hanya menjadi sebuah barang mahal untuk menjadi alat bagi para potografer melainkan juga telah menjadi barang yang keren, modern dan banyak anak-anak muda membeli produk DSLR untuk hobi.

Dan berikut ini adalah beberapa daftar harga kamera DSLR termurah yang cocok untuk Anda yang masih pemula dan kegunaannya pun untuk memotret momen penting.

Daftar Harga Kamera DSLR Termurah


Berikut ini adalah DSLR dari Canon yang memiliki hargar di bawah 10 juta (sumber : www.tokobelanjaonlinemurah.com) ;

1. Seri pertama dimulai dengan seri milik CANON EOS 550D yang memang memiliki lensa kamera Kit 2, kamera ini dijual dengan harga cukup mahal yaitu Rp. 7.650.000. hanya saja kelebihan dari kamera seri ini terletak pada lensa kamera yang mencapai 18,7 MP beserta kemampuan untuk memotret dan membuat video dengan kualitas yang bagus. biasanya kamera ini digunakan oleh para pelajar menengah yang biasa menggunakan kamera DSLR untuk belajar memotret.

2. Pilihan kedua, Anda bisa memilih seri CANON EOS 600D dengan lensa kamera Kit 1 yang dijual dengan harga lebih rendah yaitu Rp. 6.698.000, dengan lensa kamera 18 MP ini sudah bisa digunakan untuk memotret objek dan hasilnya pun cukup bagus. 

3. Selain itu masih ada seri CANON EOS 600D body dengan harga lebih murah lagi yaitu Rp. 6.087.000, hanya saja tidak menggunakan lensa Kit, namun besar kamera masih sama yaitu 18 MP. Jadi untuk kamera jenis ini dijual hanya bodynya saja, belum termasuk dengan lensanya.

4. Bila Anda ingin membeli kamera Canon yang memiliki harga 5 jutaan, Anda bisa membeli CANON EOS 550D yang memiliki spesifikasi besar kamera 18,7 MP, termasuk Kit1 dan cukup bagus karena bisa merekam video Full HD 1089.

Baca : harga kulkas LG

5. Sedangkan untuk kamera yang tanpa lensa, Anda bisa memilih seri CANON EOS 550D, dijual lebih murah dengan harga Rp. 5.226.000, namun luas kamera mencapai 18,7 MP. Spesifikasinya pun masih sama dengan kamera Canon pada poin 4. Perbedaannya adalah pada kamera poin 5 ini tidak menggunakan lensa Kit sehingga harganya pun jauh lebih murah.

6. Dan untuk Anda yang memang memiliki budget rendah untuk membeli kamera DSLR Canon, Anda bisa memilih kamera dengan harga dibawah 5 juta, seri CANON EOS 500D body saja tanpa lensa Kit dijual murah yaitu Rp. 4.959.000, untuk kamera memiliki spesifikasi 15,1 MP. Sudah cukup bagus dan biasa digunakan oleh para pemula.

7. Dan yang terakhir adalah kamera Canon dengan seri CANON EOS 1100D, sudah temasuk dengan lensa Kit dan dijual dengan harga lebih murah yaitu Rp. 4.894.000. hanya saja besar kameranya hanya 12,2 MP. Bila kamera ini digunakan untuk merekam video, hasilnya pun masih kurang bagus karena spesifikasi yang dimiliki kurang pas bila digunakan untuk merekam sebuah kegiatan. Sedangkan bila digunakan hanya untuk memotret, kamera ini sudah cukup bagus dan bisa menjadi alternatif Anda dalam belajar potografi. Dari sekian banyak detail daftar harga kamera DSLR termurah, tipe CANON EOS 1100D lah yang paling murah dengan kondisi bagus dan termasuk kedalam kamera DSLR paling murah.

Demikianlah informasi kali ini yang dapat kami sajikan. mudah-mudahn bermanfaat.