Daftar Harga Kulkas LG Terbaru Favorit Keluarga

Kabar baik bagi yang sedang mencari tahu tentang daftar harga kulkas LG terbaru ternyata tidak membuat kita merogoh kocek terlalu dalam untuk memilikinya. Daftar harga kulkas LG terbaru, tentu saja tergantung pilihan fasilitas dan kelebihan yang ditawarkan, bisa kita bawa ke rumah dengan harga mulai dari satu koma empat jutaan saja.

Bicara soal daftar harga kulkas LG terbaru, siapa tak kenal LG? Salah satu vendor elektronik asal Korea Selatan yang meluncurkan berbagai produk elektronik mulai dari televisi, smart phone, AC, hingga kulkas ini menjadi salah satu merk paling dipercaya masyarakat Indonesia karena kualitasnya yang memang dirasa sebanding dengan harga yang ditawarkan. Termasuk soal kulkas, daftar harga kulkas LG terbaru pun semakin variatif karena semakin banyak tipe atau jenis yang ditawarkan.

Daftar Harga Kulkas LG Terbaru 


Jika dibanding beberapa merk elektronik lainnya, khusunya pada pasar kulkas, LG termasuk salah satu vendor kulkas yang menyajikan harga bersahabat dengan kantong keluarga Indonesia. Namun harga standar bukan berarti tidak mendapatkan fasilitas baik. Vendor LG dalam hal elektronik sudah menempati posisi tertentu di masyarakat. Berikut daftar harga kulkas LG terbaru yang cocok dengan selera dan kantong keluarga (sumber : www.tokobelanjaonlinemurah.com) ;

1. LG GN-V191RL – Rp. 1.483.000 (1 pintu, 190L gross/155L nett, mechanic tempt control, moist balance crisper, door lock, semi auto defrost) 
2. LG GN-V191SLT – Rp. 1.681.000 (1 pintu, mechanic tempt control, bioshield, direct cooling, moist balance crisper)
3. LG GN-V231RL – Rp. 1.985.000 (1 pintu, 185L, semi auto deforst, bioshield, direct cooling, moist balance crisper, low voltage) 

Seperti yang bisa dilihat dari daftar harga kulkas LG terbaru di atas, jika kita mencari daftar harga kulkas LG terbaru dengan kisaran di bawah dua juta, kita masih bisa mendapatkannya dari merk LG. Hanya saja, memang, harga sekian merupakan harga yang ditawarkan untuk jenis kulkas paling sederhana, yakni kulkas satu pintu.

Baca : harga blender Miyako

Sementara untuk daftar harga kulkas LG terbaru tipe 2 pintu, LG pun sepertinya tidak dapat memberikan harga di bawah dua juta rupiah. Namun jangan khawatir, ketika merk lain memulai dari kisaran 2,4 juta, misalnya, daftar harga kulkas LG terbaru bisa kita bawa pulang dengan kisaran harga mulai dari 2,1 juta saja. Jadi masih ada sekitar tiga ratus ribu rupiah untuk ongkos kita pulang ke rumah.

Berikut daftar harga kulkas LG terbaru tipe 2 pintu paling murah :
1. LG GN-V212SL dengan harga sekitar Rp. 2.130.000
2. LG GN-V212SLT dengan harga sekitar Rp. 2.180.000

Daftar Harga Kulkas LG Terbaru Tipe Side By Side

Tidak hanya beberapa tipe kulkas 1 dan 2 pintu yang biasanya dibidik keluarga kalangan menengah ke bawah, bagi yang memiliki budget cukup tinggi dan menginginkan tipe kulkas dengan lebih canggih dan ruang lebih luas, berikut adalah daftar harga kulkas LG tipe side by side :
1. LG GC-B207GLQV – Rp. 11.900.000 (side by side, 581L, inverter liner compresor, moist balance crisper, deodorizer)
2. LG GC-M237JSNN – Rp. 20.200.000 (side by side, smart inverter liner compresor, door in door, hygiene fresh, vacuum fresh, bio shield, moist balance crisper)
3. LG GC-M237JGNN – Rp. 23.500.000 (side by side, 679L, door in door, inverter liner compresor, hygiene fresh, moist balance crisper, digital multi sensors, express freezing)